3 Manfaat Fotografi Profesional
Fotografi Profesional
Teknologi telah memudahkan pemilik usaha kecil untuk
memotret mereka sendiri, tetapi bisnis ini diinvestasikan pada fotografer
profesional dan menuai hasil besar.
Di era fotografi digital dan desktop publishing, lebih mudah
bagi pemilik bisnis kecil untuk menciptakan materi pemasaran, situs web, dan
fotografi mereka sendiri.
Tetapi itu tidak berarti melakukannya sendiri adalah yang
terbaik untuk bisnis Anda. Baca terus untuk melihat apa yang fotografer
profesional dapat bawa ke bisnis Anda.
TURN BROWSER KE PELANGGAN.
Pengecer online tidak mendapatkan kesempatan untuk menjual
produk mereka secara tatap muka, dan peramban Internet berubah-ubah. Itu
berarti foto yang bagus sangat penting.
Bob Shirilla, pemilik Simply-Bags.com dan Keepsakes-etc.com,
menyewa jasa foto produk
profesional untuk memotret produknya, menguji gambar baru di beranda, dan
melihat hasil langsung. "Ini memengaruhi tingkat konversi saya dan tingkat
bouncing saya," kata Shirilla. "Pelanggan yang biasa datang ke
halaman beranda dan pergi sekarang berbelanja di situs ini."
Justin Lugbill, chief marketing officer untuk perusahaan
desain interior Lugbill Designs di Chicago, mengatakan menambahkan fotografi
profesional ke situs perusahaan membawa lebih banyak petunjuk.
“Kami mulai mendapatkan komentar seperti,‘ Saya suka foto
ini di situs web, bisakah Anda melakukan sesuatu seperti ini? ’Katanya.
MENYEDIAKAN PUBLISITAS DAN PAPARAN GRATIS.
Untuk Sarah Boisvert, salah satu pendiri pabrikan
berteknologi tinggi dari stasiun kerja laser micromachining Potomac Photonics
dan CEO Greenwood Tech Strategies di Rockport, Maine saat ini, jasa foto profesional produk mereka membawa
eksposur perusahaan.
"Saya mendapat panggilan satu hari dari publikasi
perdagangan yang disebut 'Laser Focus World,'" katanya. “Mereka sedang
menjalankan cerita sampul oleh pesaing utama saya. Meskipun artikel itu
baik-baik saja, foto itu tidak profesional. Mereka bertanya apakah saya akan
memberikan foto sampul karena mereka tahu saya memiliki foto yang bagus. Jadi
pesaing utama saya punya cerita dengan foto saya - termasuk foto kredit di
sampulnya dan di intro cerita. ”
Lugbill mengatakan sangat berguna untuk memiliki foto profesional ketika peluang untuk publisitas muncul. "[Kami memberikan]
gambar ke blogger dan situs web," katanya. “Mereka membuat tampilan akhir
yang lebih tinggi, selesai melalui semua media kami, baik itu berita lokal atau
posting tamu di situs web HGTV. Foto-foto telah membantu kami tidak hanya
mendapatkan arahan, tetapi juga mendapatkan eksposur. ”
BERSAING DENGAN "THE BIG BOYS."
Untuk Shirilla, yang situs webnya muncul dalam hasil
pencarian di samping mega-pengecer seperti Amazon dan Macy's, fotografi
profesional juga membantunya menyamakan bidang permainan sehingga ia dapat
bersaing dengan perusahaan besar. "Cara untuk menang adalah membuat produk
Anda terlihat lebih baik," katanya.
Tampilan yang tajam dan profesional yang dibuat dengan
gambar berkualitas tinggi juga akan membuat bisnis kecil tampak jauh lebih
besar. “Ini adalah sesuatu yang bukan hanya profesionalisme, tetapi juga bahwa
kami sebenarnya adalah perusahaan yang lebih besar dari kami sebenarnya,” kata
Boisvert.
Komentar
Posting Komentar