3 Manfaat Fotografi Profesional



Fotografi Profesional

Teknologi telah memudahkan pemilik usaha kecil untuk memotret mereka sendiri, tetapi bisnis ini diinvestasikan pada fotografer profesional dan menuai hasil besar.

Di era fotografi digital dan desktop publishing, lebih mudah bagi pemilik bisnis kecil untuk menciptakan materi pemasaran, situs web, dan fotografi mereka sendiri.

Tetapi itu tidak berarti melakukannya sendiri adalah yang terbaik untuk bisnis Anda. Baca terus untuk melihat apa yang fotografer profesional dapat bawa ke bisnis Anda.

TURN BROWSER KE PELANGGAN.
Pengecer online tidak mendapatkan kesempatan untuk menjual produk mereka secara tatap muka, dan peramban Internet berubah-ubah. Itu berarti foto yang bagus sangat penting.

Bob Shirilla, pemilik Simply-Bags.com dan Keepsakes-etc.com, menyewa jasa foto produk profesional untuk memotret produknya, menguji gambar baru di beranda, dan melihat hasil langsung. "Ini memengaruhi tingkat konversi saya dan tingkat bouncing saya," kata Shirilla. "Pelanggan yang biasa datang ke halaman beranda dan pergi sekarang berbelanja di situs ini."

Justin Lugbill, chief marketing officer untuk perusahaan desain interior Lugbill Designs di Chicago, mengatakan menambahkan fotografi profesional ke situs perusahaan membawa lebih banyak petunjuk.

“Kami mulai mendapatkan komentar seperti,‘ Saya suka foto ini di situs web, bisakah Anda melakukan sesuatu seperti ini? ’Katanya.

MENYEDIAKAN PUBLISITAS DAN PAPARAN GRATIS.
Untuk Sarah Boisvert, salah satu pendiri pabrikan berteknologi tinggi dari stasiun kerja laser micromachining Potomac Photonics dan CEO Greenwood Tech Strategies di Rockport, Maine saat ini, jasa foto profesional produk mereka membawa eksposur perusahaan.

"Saya mendapat panggilan satu hari dari publikasi perdagangan yang disebut 'Laser Focus World,'" katanya. “Mereka sedang menjalankan cerita sampul oleh pesaing utama saya. Meskipun artikel itu baik-baik saja, foto itu tidak profesional. Mereka bertanya apakah saya akan memberikan foto sampul karena mereka tahu saya memiliki foto yang bagus. Jadi pesaing utama saya punya cerita dengan foto saya - termasuk foto kredit di sampulnya dan di intro cerita. ”

Lugbill mengatakan sangat berguna untuk memiliki foto profesional ketika peluang untuk publisitas muncul. "[Kami memberikan] gambar ke blogger dan situs web," katanya. “Mereka membuat tampilan akhir yang lebih tinggi, selesai melalui semua media kami, baik itu berita lokal atau posting tamu di situs web HGTV. Foto-foto telah membantu kami tidak hanya mendapatkan arahan, tetapi juga mendapatkan eksposur. ”

BERSAING DENGAN "THE BIG BOYS."
Untuk Shirilla, yang situs webnya muncul dalam hasil pencarian di samping mega-pengecer seperti Amazon dan Macy's, fotografi profesional juga membantunya menyamakan bidang permainan sehingga ia dapat bersaing dengan perusahaan besar. "Cara untuk menang adalah membuat produk Anda terlihat lebih baik," katanya.

Tampilan yang tajam dan profesional yang dibuat dengan gambar berkualitas tinggi juga akan membuat bisnis kecil tampak jauh lebih besar. “Ini adalah sesuatu yang bukan hanya profesionalisme, tetapi juga bahwa kami sebenarnya adalah perusahaan yang lebih besar dari kami sebenarnya,” kata Boisvert.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknologi Pengusir Hama

Cara Membeli Lingerie Online

Cara Membuat Kamar Anak Lebih Menarik Lagi