4 Bantal Perjalanan Yang Nyaman


J Pillow 

J Pillow memiliki kehormatan menjadi trendsetter dengan banyak peniru di dunia bantal perjalanan. Meskipun mereka memiliki jangkauan terbatas, J-Pillow menyediakan desain yang unik dan harga souvenir bantal murah yang mendukung bagi para pelancong yang kurang peduli dengan portabilitas dan lebih mementingkan kenyamanan.

Meskipun J-Pillow dapat membingungkan pada pandangan pertama, itu sangat mudah digunakan. Tidak hanya bantal J yang menjadi bantal perjalanan dengan nilai tertinggi di http://galangberdikari.co.id/, ini juga bantal perjalanan terlaris di berbagai situs ritel. Harganya masuk akal dan terpisah dari yang agak besar, ia memiliki banyak hal yang terjadi untuk itu.

Salah satu fitur terbaik dari bantal-J adalah hook lembut yang terletak di bawah dagu Anda. Bantal mencegah gerakan kepala ke samping dan menyamping. Ini memberikan dukungan besar untuk leher dan dagu Anda dan serbaguna dalam berbagai moda transportasi. Kami sangat 
merekomendasikannya dan beberapa orang setuju. J-pillow memenangkan Invention of the Year di Inggris pada tahun 2013 dan sangat mudah untuk melihat alasannya.
 
Trtl Travel

Trtl Travel adalah merek lain yang berani tampil beda. Dengan sukses besar juga! Souvenirbantal mobil Trtl terlihat pada awalnya seperti handuk sederhana yang membungkus leher Anda. Itu lebih dari itu! Desain yang dipatenkan Trtl mencakup struktur seperti tulang rusuk yang menahan kepala Anda saat Anda tertidur. Ini sangat mudah digunakan dan bagi banyak orang itu sangat nyaman.

Trtl unik karena mereka sangat terbuka tentang penelitian mereka. Mereka telah terbukti secara ilmiah bahwa bantal perjalanan Trtl mereka sangat nyaman dan memberikan dukungan leher lebih dari bantal leher berbentuk U tradisional. Apa yang lebih baik adalah Trtl sangat portabel. Lipat di tas Anda atau bungkus di sekitar pegangan koper Anda.

Meskipun perasaan dibungkus bukan untuk semua orang, kami merasa sangat nyaman dan mendukung. Sementara itu memberi kami perasaan "terselip", beberapa orang mungkin merasa klaustrofobia. Terlepas dari ini, kami sangat yakin bahwa ini adalah solusi yang tepat untuk banyak orang di luar sana. Tidak ortodoks tetapi harganya juga sangat bagus! Daripada menciptakan 100 variasi berbeda, Trtl telah memutuskan untuk mendedikasikan semua upaya mereka dalam satu penawaran.

Untuk kesederhanaan dan desain tradisional, bantal perjalanan Aeris memiliki banyak ketukan kompetisi. Bagi kita yang lebih nyaman dengan bantal perjalanan berbentuk U yang sangat umum, Aeris cocok untuk Anda. Aeris melakukan satu hal dengan sangat baik - busa memori. Material luar mereka adalah salah satu yang paling nyaman yang pernah kami temui. Busa memori berkualitas tinggi dan sangat nyaman.

Aeris

Aeris tidak berhenti di bantal leher untuk pesawat. Mereka memiliki berbagai bantal kursi busa berbasis memori dan leher bertumpu untuk kursi mobil dan bus. Salah satu masalah terbesar dengan busa memori terlalu panas. Sifat materialnya kondusif untuk penyerapan panas dan dapat memainkan peran dalam kebangkitan yang tiba-tiba dan berkeringat! Aeris telah membalas ini dengan lubang ventilasi melalui penutup velour dan busa memori.

Jika Anda penggemar busa memori dan menyukai desain klasik, Aeris adalah salah satu merek terbaik di pasar. Sayangnya ada sedikit dukungan untuk gerakan kepala ke depan tetapi beberapa orang melakukannya dengan baik dengan menyandarkan kepala mereka ke belakang dan ke samping. Kami menemukan bahwa bahkan pilihan anggaran Aeris yang sampai ke nol dan berbagai bantal busa memori mereka semuanya sangat nyaman.

Therm-a-rest

Therm-a-rest adalah master dari sektor berkemah. Mereka mengkhususkan diri dalam kasur tetapi kami telah menemukan bahwa bantal mereka juga fantastis. Therm-a-rest sangat nyaman dan berfokus pada petualangan yang memberikan pilihan yang tahan lama dan ringan untuk tidur di mana saja. Bantal kompresibel mereka memiliki busa memori berkualitas tinggi yang memampatkan hingga 1/4 dari ukurannya.

Mereka memiliki berbagai macam desain kain, warna dan ukuran. Meskipun tempat ideal untuk produk mereka adalah tempat perkemahan, jangan mengabaikan fleksibilitas mereka untuk membawa mereka bepergian bersama Anda. Produk Therm-a-rest sangat cocok untuk di luar ruangan tetapi juga ketika ruang di premium. Anda mungkin duduk atau mencoba menemukan beberapa kereta api di kereta api atau bus, dan berbagai kasur, bantal, dan bantal besar Therm-a-rest akan melihat Anda beristirahat dengan aman.

Kami menyukai Therm-a-rest untuk daya tahan, kualitas dan jangkauannya. Mereka memiliki bantal dukungan lumbar, bantal kursi dan bantal perjalanan. Semua produk mereka ringan dan portabel dan dibangun untuk bertahan lama. Jika kenyamanan penting bagi Anda, periksa terlebih dahulu sebelum berangkat pada perjalanan Anda berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknologi Pengusir Hama

Cara Membeli Lingerie Online

Cara Membuat Kamar Anak Lebih Menarik Lagi