Apa Lantai Terbaik Untuk Dapur Saya

Sampai baru-baru ini kecuali Anda cukup beruntung memiliki lantai kayu keras; berbagai bahan yang tersedia untuk lantai dapur dibatasi hanya untuk beberapa pilihan vinyl lantai, laminasi atau karpet karpet tahan air. Kemungkinan menggunakan lantai batu umumnya terbatas pada mereka yang memiliki anggaran besar.

Namun, saat ini, berbagai lantai vinyl bandung berkualitas baik yang terjangkau dan terjangkau telah meningkat sepuluh kali lipat dan sementara Anda mungkin tergoda untuk membeli lantai batu yang indah yang telah Anda lihat di ruang pamer, Anda perlu bertanya apakah itu akan benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda. Di sini kita melihat pro dan kontra dari empat jenis lantai dapur.

Kayu
Hadir baik sebagai lantai kayu solid atau papan direkayasa. Lantai kayu berkualitas baik dapat bertahan selama bertahun-tahun jika dirawat dengan benar. Namun seperti batu, lantai kayu membutuhkan banyak perawatan - lebih sulit untuk tetap bersih daripada laminasi atau vinil. Kayu sangat rentan terhadap kerusakan air dan pewarnaan sehingga penting untuk menutup lantai secara teratur. Salah satu keuntungan besar untuk jenis lantai ini adalah variasi jenis kayu dan warna yang tersedia. Selain itu kayu juga dapat dicat atau diwarnai untuk menghasilkan pilihan warna dan gaya yang lebih besar.

Batu
Batu, batu tulis dan lantai ubin menjadi semakin populer di kalangan pemilik rumah. Sementara biaya beberapa jenis batu dan ubin yang berbeda masih mahal jika dibandingkan dengan bahan seperti laminasi, harganya menjadi, secara keseluruhan, lebih terjangkau. Perawatan harus dipertimbangkan ketika memilih batu atau lantai ubin - batu alam adalah porus dan dengan demikian membutuhkan perawatan dan perhatian yang lebih besar (termasuk penyegelan biasa), sedangkan ubin porselen atau keramik memerlukan perawatan yang sangat sedikit.

Ketika melihat batu, batu tulis atau ubin seseorang juga harus mempertimbangkan memilih opsi dengan permukaan bertekstur untuk membantu mencegah slip dan perjalanan di dapur. Lantai batu dikenal untuk mempertahankan suhu dingin sehingga di bawah pemanas lantai tentunya harus diberikan pertimbangan yang tinggi juga.

Vinyl
Seperti laminate vinyl adalah pilihan lantai yang terjangkau dan hadir dalam berbagai desain. Vinyl lantai lebih tahan gores daripada laminasi tetapi bisa lebih sulit dibersihkan. Artikel gratis, terutama jika vinil memiliki tekstur yang rumit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknologi Pengusir Hama

Cara Membeli Lingerie Online

Cara Membuat Kamar Anak Lebih Menarik Lagi